You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Kutawaringin

Kec. Kutawaringin, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
WILUJENG SUMPING DI WEB RESMI DESA KUTAWARINGIN KECAMATAN KUTAWARINGIN KABUPATEN BANDUNG

HALAL BIHALAL PEMERINTAHAN DESA KUTAWARINGIN


HALAL BIHALAL PEMERINTAHAN DESA KUTAWARINGIN

           Kepala Desa Kutawaringin H. DEDE DARMAWAN menggelar acara Halal Bihalal bersama Perangkat Desa Kutawaringin, Selain dihadiri seluruh Perangkat Desa Kutawaringin , acara Halal Bihalal yang digelar di Destinasi Wisata Alam Rest Gowes "JSP" / Curug Cipeer yang di kelola oleh BUMDES Desa Kutawaringin  tersebut juga secara langsung dihadiri oleh Ketua & Anggota BPD Desa Kutawaringin, Ketua & Anggota  LPMD Desa Kutawaringin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, seluruh Ketua RW & RT serta warga Desa Kutawaringin. 

          Kepala Desa Kutawaringin H. DEDE DARMAWAN  pada kesempatan meminta pada seluruh Tamu Yang Hadir untuk menjadikan momentum Halal Bi Halal sebagai media untuk saling mempererat tali silaturahmi.

        Kepala Desa Kutawaringin H. DEDE DARMAWAN  juga berharap dengan Halal Bi Halal yang diadakan di lingkungan pemerintahan  Desa Kutawaringin tersebut nantinya juga akan membangun kekompakan dan kebersamaan dalam membangun Desa Kutawaringin Yang Lebih Baik Lagi dari Tahun Sebelumnya.

Bagikan artikel ini:
Komentar