You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Kutawaringin

Kec. Kutawaringin, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
WILUJENG SUMPING DI WEB RESMI DESA KUTAWARINGIN KECAMATAN KUTAWARINGIN KABUPATEN BANDUNG

MILANGKALA DESA KUTAWARINGIN KE 40


MILANGKALA DESA KUTAWARINGIN KE 40

Dalam rangka Milangkala yang ke 40, Desa Kutawaringin melaksanakan beberapa rangkaian diantaranya

1. Khitanan Massal

2. Pengajian / Tabligh Akbar

3. jalan santai

4. Pagelaran Wayang Golek Putra Giri Harja II

Di hari pertama tanggal 30 september 2022 Pemdes Kutawaringin menggelar sunatan massal sebanyak 14 anak. Di Gor Desa Kutawaringin kecamatan Kutawaringin kabupaten Bandung, di lanjut acara pada malam harinya Pengajian Umum dengan Da'i KH. Hari Wibowo Sunarya.

Di hari Kedua tanggal 1 oktober 2022 di meriahkan dengan acara Jalan Santai yang diikuti sebanyak 2000 peserta di lanjut pada malam harinya sebagai puncak acara MILANGKALA DESA KUTAWARINGIN diadakan Pagelaran Seni Wayang Golek Putra Giri Harja II dengan dalang KH. Deden Kosasih Sunarya.

Dengan diperingatinya MILANGKALA DESA KUTAWARINGIN KE 40 Kepala Desa Kutawaringin H. DEDE DARMAWAN Berharap dengan adanya kegiatan ini untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat Desa dan kedepanya bisa lebih maju lagi sehingga pemerintahan Desa Kutawaringin bisa lebih memperhatikan warganya baik dari pendidikan dan kesehatannya.

Bagikan artikel ini:
Komentar